Sah….. ! Chairuman Saksi Pernikahan Putra Sulung Shohibul

"Aku Terima Nikahnya..."
"Aku Terima Nikahnya..."
Aku Terima Nikahnya…”

KANALMEDAN – Chairuman Harahap, mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) menjadi saksi pernikahan bagi dua sejoli Ikhtiyar Zitraghara Nalar Siregar dan Ira Maya Sari.

Akad nikah dari putra sulung Shohibul Anshor Siregar, akademisi sosial politik dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dilangsungkan di Jalan Beringin, Pasar VII, Tembung, Deliserdang, Sabtu (15/7/2017).

Selain Chairuman, dalam prosesi akad nikah tersebut juga tampak hadir Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara, Abyadi Siregar.

Tidak hanya itu, istri dari alamarhum Burhanuddin Napitupulu, mantan ketua komisi II DPR – RI turut hadir memberikan nasehat dalam pernikahan kandidat master komunikasi dari Universitas Airlangga Surabaya itu.

Pada kesempatannya, Chairuman berpesan kepada kedua mempelai untuk tetap saling mencintai dan menjadi perekat bagi kedua keluarga.

“Pernikahan ini antara lain untuk menyatukan kedua pihak keluarga, dan tidak membedakan kasih sayang terhadap kedua orangtua yang telah membesarkan kita,” kata Chairuman berpesan.

Sementara itu, Hajjah Nurhasbah Siregar dalan kesempatannya mengatakan melalui pernikahan ini kiranya kedua keluarga semakin memperoleh keberkahan. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts