Satgas TMMD Mendahuli Apel Sebelum Nunaikan Tugas

MEDAN-Sebelum melaksanakan kegiatan pengerjaan fisik di kawasan Sicanang Belawan, Prajurit TNI AD,AU,AL., personel Kepolisian yang tergabung di Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS, menggelar apel pagi sekaligus menerima arahan dari Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Budi Oktavian mewakili Dansatgas TMMD Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Hetqutanto.

Sebelum melaksanakan kegiatan para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD bangun pagi dan bagi yang beragama Muslim melaksanakan Sholat Subuh. Selain itu, sarapan pagi bersama masyarakat dan selanjutnya mengikuti apel pagi.

“Sebelum melaksanakan kegiatan fisik,Satgas TMMD Kodim 0201/BS tetap melajsanakan apel pagi sekaligus menerima arahan pembagian tugas dari Pasiter Kodim 0201/BS,” ujar Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi, Selasa (11/07/2017).

Untuk pagi ini,Satgas TMMD menggunakan 1 unit Exavator Loong Hand memulai pekerjaan pembuatan jembatan/ jalan sepanjang 350 meter.”Alat berat dikerahkan untuk pembuatan jembatan dan jalan sedangkan tukang dan personel Satgas TMMD menimbun tanah di seputaran jembatan baru tepi dekat dan tepi jauh jembatan serta tiang pancang jembatan baru yang akan dibangun,” terang Kapten Kav Prima.(Red)

Print Friendly