Program TMMD Memunculkan Perubahan Di Masyarakat

MEDAN – Kader Muhammadiyah, Ali Hanapiah Marbun meyakini program TMMD ke-99 memunculkan perbaikan dan perubahan di masyarakat. Dengan adanya pekerjaan rehap sekolah akan memperlancar proses pendidikan. Dengan adanya, pembuatan badan jalan dan pembuatan jalan berbagai urusan masyarakat semakin lancar.

“Kita juga merasa bangga, sejumlah rumah ibadah seperti Masjid Taqwa di Lingkungan 20 Sicanang Belawan dan Masjid Jami’ dilakukan perbaikan,” ujarnya, Rabu (12/7/2017).

Hal senada juga dikemukan Zainuddin yang juga diucapkan Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sekaligus pengurus Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Sumatera Utara (Sumut) yang tinggal di Belawan, merasa bangga dengan program TMMD yang secara langsung dirasakan masyarakat manfaatnya.

Menurutnya, program TMMD berkelanjutan dilakukan, karena cukup banyak infrastruktur yang harus diperbaiki. “Saya tak tahu persis bagaimana pembiyaannnya, namun saya yakini masyarakat dengan program tersebut akan bangga dengan TNI,” ujarnya.

Print Friendly