Polisi Dalami Keterkaitan Budi dengan Tindak Pidana

Budi-wartawan

KANALMEDAN – Kepolisian Sektor Medan Sunggal yang menangkap seorang pria mengaku oknum wartawan bernama Budi Utomo (37) penduduk Jalan Binjai KM 13.5 Pasar Kecil Desa Seisemayang, Kecamatan Sunggal Deliserdang karena kepemilikan sepucuk senjata jenis air softgun saat berkunjung ke Mapolsek Sunggal terus melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

Hal itu dilakukan guna mengetahui apakah tersangka telah melakukan tindak pidana dengan senjata tersebut.

“Kita masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini dengan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap yang bersangkutan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK ketika dikonfirmasi Rabu, (12/7/2017).

Akan tetapi, Daniel menjelaskan, bahwa tersangka sama sekali tidak ada kaitannya dengan aksi teror, “sejauh ini, keterkaitannya dengan aksi teror tidak ada. Begitupun, kita tetap melakukan penyelidikan secara mendalam. Termasuk kaitannya dengan tindak pidana lainnya,” jelas alumnus Akpol tahun 2004 ini.

Sebelumnya, seorang pria mengaku oknum wartawan ditangkap petugas saat berkunjung ke Mapolsek Sunggal pada Selasa, (11/7/2017).

Ketika itu, tersangka langsung melarikan diri meninggalkan Mapolsek saat petugas menggeledah tas miliknya yang berisi air softgun berikut pelurunya serta borgol dan beberapa kartu pers atas nama Budi Utomo.(Adek)

Print Friendly