Entrepreneurship In The Digital Era Akan Diseminarkan FE UNPRI

Dekan FE UNPRI, Cut Fitri Rostina SE MM didampingi Wakil Dekan Hendry SE MM, saat memberikan keterangan. (ist)
Dekan FE UNPRI, Cut Fitri Rostina SE MM didampingi Wakil Dekan Hendry SE MM, saat memberikan keterangan. (ist)

KANALMEDAN – Fakultas Ekonomi Universitas Prima Indonesia (FE UNPRI) bekerjasama dengan UNPRI Creative, menggelar Seminar Nasional ke-8, mengangkat tema “Entrepreneurship In The Digital Era”, di Selecta Royal Ballroom, Jalan Listrik, Kota Medan, Sabtu (15/7/2017) mendatang.

Dekan FE UNPRI Cut Fitri Rostina SE MM didampingi Wakil Dekan Hendry SE MM dan perwakilan dari UNPRI Creative menjelaskan, kegiatan Seminar Nasional yang pertama di tahun 2017 ini akan membahas tentang peluang-peluang usaha dengan memanfaatkan era digital dengan menghadirkan pakar-pakar sekaligus wirausaha muda di bidang digital.

“Dalam setahun, FE UNPRI menggelar dua kali seminar nasional, dan seminar ini yang pertama di Tahun 2017, menghadirkan tiga pembicara yang merupakan pakar dan pengusaha di bidang digital,” ungkap Cut Fitri Rostina, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (12/7/2017).

Cut Fitri Rostina menyebutkan, ketiga pembicara, masing-masing Dennis Adishwara (Founder & CEO Layaria.com) yang juga aktor, produser dan director, kemudian Andri Rizki Putra (Founder of Yayasan Pemimpin Anak Bangsa), yang juga menjadi seorang Kick Andy Young Heroes 2015, dan Christopher Angkasa (Founder of Clapham Collective) yang semuanya merupakan para pakar di bidang digital.

Seminar nasional ini bertujuan memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan kepada para mahasiswa, khususnya Fakultas Ekonomi UNPRI tentang dunia usaha dan dunia bisnis yang terus berkembang saat ini.

“Pembicara yang kita hadirkan dalam seminar ini, semuanya wirausaha muda yang nantinya diharapkan bisa memberikan motivasi dan berbagi pengalaman bagaimana memulai usaha dan bisnis kepada mahasiswa,” papar Cut Fitri. (Jen)

Print Friendly