PDAM Tirtanadi Cuci Reservoir Booster Pump Simalingkar

BP-simalingkar

KANALMEDAN – Dalam rangka menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada pelanggan, PDAM Tirtanadi akan melakukan pencucian Reservoir Booster Pump Simalingkar.

Pencucian dilakukan pada hari Jumat malam Sabtu (07/07/2017) mulai pukul 21.00 WIB dan diperkirakan selesai pada dinihari Sabtu jam 04.00 WIB.

Demikian disampaikan Siaran Pers Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin diterima Kanalmedan.Com, Kamis (06/07/2017).
“Untuk menjaga kualitas dan meminimalkan keluhan air kotor, PDAM Tirtanadi akan melakukan pencucian Reservoir Booster Pump Simalingkar”, kata Jumirin.

Jumirin menjelaskan, pencucian Reservoir maupun Jaringan Perpipaan rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai bagian dari upaya menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada pelanggan.

Selama pelaksanaan pekerjaan pencucian Reservoir Booster Pump Simalingkar dilakukan mulai pukul  21.00.00 WIB, Booster Pump Simalingkar berhenti beroperasi sehingga wilayah Perumnas Simalingkar sekitarnya akan mengalami gangguan terhadap kualitas, kuantitas maupun kontinutas air.

“Setelah pekerjaan pencucian Reservoir selesai pada pukul  04.00 WIB  dinihari Sabtu (08/07/2017), Booster Pump Simalingkar akan beroperasi kembali namun pengisian Reservoir dan pendistribusian air kepada pelanggan memerlukan waktu lama sehingga pendistribusian air kepada pelanggan diperkirakan baru akan normal pada Sabtu siang,” ujar Jumirin.

Jumirin juga menyampaikan permohonan maaf atas gangguan pelayanan yang diakibatkan oleh pencucian Reservoir Booster Pump Simalingkar tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami, pelanggan kami yang mengalami gangguan air dapat menyampaikannya keluhannya ke Cabang Pelayanan terdekat atau melalui Layanan Halo Tirtanadi ke nomor 1500 922”, kata Jumirin.(Jen)

Print Friendly