Lomba Promoter Polrestabes Medan Diikuti Puluhan Peserta

Foto-lomba

KANALMEDAN – Lomba penulisan artikel, photo dan vidio bertemakan Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) yang digelar Kepolsian Resor Kota Besar Medan memperebutkan piala Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho dalam memperingati Hari Bhayangkara ke – 71 diikuti 48 peserta dari ketiga kategori yang diperlombakan.

Angka ini diprediksi akan bertambah pada masa akhir pendaftaran lomba yang akan ditutup, pada Kamis, (6/7/2017).

Informasi diperoleh, Rabu, (5/7/2017) dari panitia lomba menyebutkan, hingga hari ini, (Rabu – red) masing – masing kategori lomba diikuti belasan peserta. “Untuk kategori photo diikuti oleh 19 peserta dengan jumlah 48 photo yang telah didaftarkan,” kata Ketua Panitia lomba, Kabag – Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring didampingi Baharudin, staf panitia lomba.

Doni mengungkapkan, angka tersebut disusul dengan peserta lomba artikel sebanyak 18 peserta dengan jumlah 24 artikel yang disertakan. “Sementara itu, jumlah peserta yang ikut bertanding pada kategori vidio sebanyak 11 peserta dengan 12 vidio yang telah didaftarkan,” ungkapnya.

Orang nomor satu du Bag – Ops Polrestabes Medan ini menambahkan, bahwa jumlah peserta lomba diperkirakan akan bertambah pada masa akhir pendaftaran lomba,” peserta lomba diperkirakan akan bertambah,” tambahnya

Selain itu, ia mengimbau bagi warga masyarakat yang berminat untuk mengikuti lomba agar segera mendaftarkan diri sebelum masa akir pendaftaran berakhir. “Kita mengimbau agar warga masyarakat yang berminat mengikuti lomba untuk segera mendaftarkan diri sebelum masa pendaftaran ditutup,” imbaunya.

Sebagaimana diketahui, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke – 71, Polrestabes Medan menggelar lomba vidio, photo dan artikel yang mengusung tema Promoter, memperebutkan piala Kapolrestabes Medan dengan total hadiah uang senilai 30 juta rupiah.

Batas akhir pendaftaran lomba yang terbuka untuk umum ini akan ditutup pada Kamis, (6/7/2017). Sedangkan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada peringatan puncak Hari Bhyangkara ke – 71 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Medan pada Senin, (10/7/2017). Tidak hanya itu, hadiah untuk para pemenang akan diserhakan langsung oleh Kepala Kepolsian Daerah Sumatera Utara, Irjend Paulus Waterpaw. (Adek)

Print Friendly