Perduli Sesama, Hermes Polonia Bantu Warga Kurang Mampu

Managemen Hermes Palace foto bersa,ma dengan yatim piatu usai penyerahan bingkisan.(Kanalmedan/Adek Siahaan)
Managemen Hermes Place Polonia Medan foto bersama dengan anak usia sekolah usai penyerahan perlengkapan sekolah.(Kanalmedan/Adek Siahaan)

KANALMEDAN – Manegemen Hermes Place Polonia memberikan bantuan kepada anak-anak usia sekolah berupa uang saku dan perlengkapan sekolah di halaman parkir Hermes Place Polonia Jalan Monginsidi Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Hal itu dilakukan Hermes sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu di sekitar Hermes Place Polonia.

“Ini kegiatan rutin yang merupakan program Coorporation Social Responsibility (CSR) berbagi kasih dengan anak-anak usia sekolah dari keluarga kurang mampu,” kata Humas Hermes Polonia, Ponidi kepada wartawan usai menyerahkan bantuan, Kamis, (22/6/2017).

Dijelaskannya, penyerahan tali asih tersebut dirangkai dengan tausyiah dari Ustadz Muhammad Iqbal MA.

“Acara dirangkai dengan tausiah dari ustadz yang menyarankan agar anak-anak usia sekolah tetap menjalani ibadah puasa dan melaksanakan shalat,” jelas Ponidi.

Selain itu, Ponidi berharap, apa yang diberikan Hermes Place dapat bermanfaat. “Semoga apa yang diberikan oleh management hermes place polonia dapat bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan sekolah, terlebih memasuki tahun ajaran baru,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Ponidi meminta restu kepada warga masyarakat sekitar agar pembangunan di lokas tersebut dapat segera terlakasana. “Kami mohon doa restu dari masyarakat agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” pintanya.(Adek)

Print Friendly