Pemilik Media Cyber Tergabung di PB AMCI Sebar Kebaikan Bersama Yatim Piatu

GEMBIRA : Puluhan anak yatim piatu yang mendapat bingkisan lebaran nampak bergembira. Ketua Umum Devi Marlin dan Penasehat Mohd Faisal Jafar dan lainnya foto bersama usai penyerahan bingkisan.(Kanalmedan/Ibnu Halim)
GEMBIRA : Puluhan anak yatim piatu yang mendapat bingkisan lebaran nampak bergembira. Ketua Umum Devi Marlin dan Penasehat Mohd Faisal Jafar dan Sekretaris Dedy Armaya foto bersama usai penyerahan bingkisan.(Kanalmedan/Ibnu Halim)

KANALMEDAN – Puluhan pemilik media cyber tergabung dalam Pengurus Besar (PB) Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) menyebar kebaikan dengan cara berbagi rejeki kepada anak yatim piatu. Perhelatan mulia dalam memaknai Ramadhan tersebut,berlangsung di Hermes Place Medan, Rabu (21/6/2017).

Puluhan anak yatim piatu yang menerima paket lebaran dari PB AMCI nampak bersuka ria, karena mendapat perhatian dari para pemilik media cyber itu. PB-AMCI  menggelar silahturahmi dan berbuka puasa bersama itu, dengan  menggandeng Medan Shopping Fest 2017.

Acara dihadiri penasehat PB AMCI Manahan Lubis, Dewan Penasehat Muhammad Faisal Jafar SE, yang saat ini juga anggota DPRD Sumatera, Dewan Penasehat Dr Tomy Leonard SH MKN. Kegiatan amal dan silahturahmi ini turut didukung Walikota Medan, dalam hal ini diwakili Kadis Pendidikan Medan Hasan Basri, dan Kabag Humas Pemko Medan Ridho Nasution SSTP.

CEO: Sejumlah CEO (Chief Executive Officer) media cyber nampak hadir di acara itu, termasuk CE Kanalmedan.Com Mayjen Simanungkalit dan CE Matabangsa.Com David Susanto.(Kanalmedan/Ibnu Halim)
CEO: Sejumlah CEO (Chief Executive Officer) media cyber nampak hadir di acara itu, termasuk CEO Kanalmedan.Com Mayjen Simanungkalit dan CEO Matabangsa.Com David Susanto.(Kanalmedan/Ibnu Halim)

Selain pembagian paket lebaran kepada anak yatim, acara juga dimeriahkan penampilan musical karya anak bangsa, Bilo performance, Band, Stand Up Comedy. Bahkan acara itu juga dihadiri  Calon Gubernur Sumatera Utara Yose Piliang serta para tamu undangan.

“Saya juga berterimakasih kepada seluruh stakeholder, Pemerintah Kota Medan, Universitas Prima Indonesia, yang sudah mensupport acara silahturahmi dan berbuka puasa pada hari ini,” Ketua Panitia Pelaksana Mazuleri dalam sambutannya.

Ketua Umum PB AMCI,Devi Marlin SH, mengaku bangga dengan kekompakan yang ditunjukkan segenap pemilik media cyber yang bergabung di PB AMCI. Dia juga memaparkan sejumlah program pengembangan AMCI di seluruh provinsi Indonesia.(Jen)

Print Friendly