Lakalantas di Sunggal, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Korban tergeletak di tanah,sebelum dibawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan outopsi.(Kanalmedan/Adek Siahaan)
Korban tergeletak di tanah,sebelum dibawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan outopsi.(Kanalmedan/Adek Siahaan)

KANALMEDAN – Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan dua unit sepeda motor di Jalan Ringroad, simpang Jalan Sunggal mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Sementara, satu di antaranya terpaksa dirawat karena mengalami luka.

Informasi dihimpun di Mapolsek Sunggal, Rabu, (21/6/2017) menyebutkan, korban yang meninggal dunia itu ialah Muhammad Kapidani Simbolon penduduk asal Desa Parbuluan III, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi yang mengendarai  Vixon plat BB 2239 YG.

Sementara, HNG Tjhai Lai (79) warga Jalan Tempua Nomor. 95 Sekambing B Medan pengendara Supra X plat BK 4390 ACI mengalami luka.

Sepeda Motor korban
Sepeda Motor korban

“Berdasarkan pengamatan di Tempat Kejadian, kedua kenderaan melintas di Jalan ringroad. Sama sama datang dari arah selatan menuju ke arah utara,” kata Kepala Kepolsian Sektor Medan Sunggal.

Dijelaskannya, kedua kendaraan itu diduga bersenggolan. “Diperkirakan kedua kenderaan saling berbenturan sehingga sepeda motor dan pengendara terseret dan terhempas di atas badan jalan,” jelas Daniel.

Ditambahkannya, saat ini jenazah korban yang meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit Adammalik Medan. Sedangkan korban luka dibawa ke rumah sakit Binakasih guna mendapat perwatan. (Adek)

Print Friendly