Selama Ramadhan, PDAM Tirtanadi Gratiskan Tagihan Rekening Masjid dan Musholla

Dirut PDAM TirtanadinSutedi Raharjo saat berbicara di acara Buka Puasa.(Kanalmedan/Istimewa)
Dirut PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo, saat berbicara di acara Buka Puasa.(Kanalmedan/Istimewa)

KANALMEDAN – Managemen PDAM Tirtanadi menggratiskan biaya rekening air semua masjid dan musholla yang ada di seluruh wilayah Cabang Pelayanan di Kota Medan maupun di Cabang Pelayanan Kerja Sama Operasi (KSO) selama bulan suci ramadan 1438 H.

“Ada sebanyak 2066 Masjid dan Musholla yang kita gratiskan biaya rekening air mereka untuk pemakaian bulan Juni dan pembayaran bulan Juli 2017,” kata Dirut PDAM Tirtanadi  Sutedi Raharjo saat Nuzulul Qur’an di Masjid Ma’ul Hayah Komplek PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (16/6/2017).

Peringatan Nuzulul Qur’an itu dirangkai dengan acara buka puasa dengan Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi dan masyarakat sekitarnya.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya di bulan suci ramadan. Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar bersama-sama membesarkan syiar Islam.

Diakui Sutedi, pelayanan PDAM Tirtanadi belum 100 persen, namun pihaknya terus berupaya sekeras mungkin agar pelayanan yang diberikan bisa mencapai 100 persen.

“Maka dari itu, kami sangat berharap doa dari masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat yang hadir di kegiatan Nuzulul Quran ini, agar mendoakan PDAM Tirtanadi menjadi lebih baik lagi. Terus mensupport program-program yang sedang dan akan kami jalani demi mencapai pelayanan maksimal,” harapnya.

Dirut PDAM Tirtanadi ini juga berpesan, khusunya kepada Pegawai PDAM Tirtanadi bahwa dengan memperingati Nuzulul Quran ini, semoga semua manusia khususnya umat Islam agar menjadikan Al Quran sebagai pedoman hidup, yang nantinya akan membawa kehidupan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jen)

Print Friendly