Muspika Medan Sunggal Tandatangani Fakta Integritas Lingkungan Bersih dari Narkoba

Integritas

KANALMEDAN – Kepolsian Sektor Medan Sunggal bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Medan Sunggal tandatangani fakta integritas lingkungan bebas dari narkoba.

Hadir dalam kesempatan tersebut puluhan masayarakat, Camat Medan Sunggal, Komandan Koramil Medan Sungga Kapten Yosafat Waruwu dan pejabat utama Polsek Sunggal.

Informasi dihimpun di Mapolsek Sunggal, Jumat, (16/6/2017) menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Kutilang, Lingkungan XVI Kelurahan Sei Sikambing Medan Sunggal.

“Masyarakat menyambut baik kegiatan penandatanganan fakta integritas yang kita gelar bersama Muspika Medan Sunggal. Sebab, warga setuju dan sangat menginkan lingkungannya bersih dari narkoba,” kata Kepala Kepolsian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri. S.IK.

Daniel berharap, lewat kegiatan ini, lingkungan tersebut dan lingkungan lainnya di wilayah hukum Polsek Sunggal bersih dari narkotika dan obat – obatan terlarang. “Kita berharap, kegiatan ini dapat memberi dampak positif untuk menekan peredaran narkotika di wilayah hukum Polsek Sunggal,” harapnya.

Selain itu, Daniel menambahkan, kegiatan ini seyogiyanya dapat diikuti oleh lingkungan, kelurahan dan kecamatan lainnya. (Adek)

Print Friendly