Wartawan dan Humas PDAM Tirtanadi Kompak Berbagi Takjil

Wartawan dan jajaran Humas PDAM Tirtanadi foto bersama usai membagikan paket Takjil.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)
Wartawan dan jajaran Humas PDAM Tirtanadi foto bersama usai membagikan paket Takjil.(Kanalmedan/Humas)

KANALMEDAN – Wartawan bersama  jajaran Humas PDAM Tirtanadi Medan, kompak membagi paket makanan dan minuman berbuka puasa (Takjil) kepada pengendara yang melintas di Jalan Sisingamangaraja Medan, persisnya di depan Kantor BUMD Milik Pemprovsu itu, Jumat (9/6/2017).

Sekira 200 paket Takjil dibagikan kepada pengguna kendaraan bermotor dalam kesempatan menjelang magrib itu.Para pengendara yang mendapat paket Takjil, nampak bergembira karena akan dapat berbuka puasa dengan nyaman walau belum sampai di rumah.

Dalam kegiatan itu,  kekompakan antara pihak Humas PDAM Tirtanadi dengan wartawan yang bergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) PDAM Tirtanadi sangat terlihat.

Baik Sekretaris perusahaan PDAM Tirtanadi,Jumirin, Humas Zaman K Mendropa maupun  Kabid Publikasi dan Komunikasi, Oktavia Angraini, tidak segan-segan ikut membagikan paket Takjil  berbaur bersama wartawan.

Bahkan Ketua Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi, Zulmaidi, dan panitia pembagian Takjil,Fakhruddin Kocu, terlihat sangat bersemangat membagikan paket Takjil itu. Mereka kompak dan suasana silaturrahmi diantaranya terlihat sangat cair.(Jen)

BACA JUGA : Maknai Ramadhan, Wartawan dan PDAM Tirtanadi Berbagi Takjil

Print Friendly