Menjadi Ketua, Wagianto siap Besarkan Partai Berkarya

Wagianto

Wagianto

KANALMEDAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Deliserdang, Wagianto berterima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya yang telah memberi amanah kepada dirinya sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Deliserdang.

Hal tersebut dikatakan Wagianto saat didampingi Sekjen DPD Partai Berkarya Kabupaten Deliserdang M Hatta Akhiri Siregar dan Bendahara Yudya Purnawan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPP Partai Berkarya, dalam hal ini Ketua Dewan Pembina, Hutomo Mandala Putra, Ketua Umum, Neneng A Tutty SH, Sekjen Badaruddin A Picunang dan seluruh jajaran DPP yang telah memberikan amanah untuk membesarkan serta mendaulat sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Deliserdang,” kata Wagianto kepada wartawan, Minggu, (4/6/2017).

Wagianto menjelaskan, dirinya dipercaya sebagai ketua DPD Partai Berkarya Deliserdang priode 2017 – 2022 itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor ; SK 779 – DPD / DPP / BERKARYA / V / 2017 tanggal 23 Mei 2017 yang ditetapkan di Jakarta. “SK ini sekaligus mencabut dan membatalkan SK 149 – DPD / DPP / BERKARYA / XI / 2016,” jelas Wagianto.

Dari itu, Wagianto menambahkan dirinya siap mengemban amanah yang telah diterimanya tersebut untuk mengembangkan Partai Berkarya. “Sebagai pengemban amanah, saya siapa mengembangkan partai Berkarya di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Deliserdang,” tambahnya.

Selain itu, Wagianto menuturkan, sejauh ini dirinya telah berhasil membentuk 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 22 Kecamatan yang ada di Deliserdang. “Untuk saat ini sudah 17 DPC berhasil kita bentuk. Targetnya, Oktober 2017 partai Berkarya ada dan siap berkarya di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Deliserdang,” tuturnya sembari mengatakan dirinya optimis partai Berkarya akan lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Wagianto berharap dukungan dari semua pihak untuk membesarkan partai besutan Hutomo Mandala Putra tersebut. “Agar karya partai ini dapat dirasakan masyarakat luas, saya berharap dukungan semua pihak,” harapnya.

Sementara itu, Sekjen DPD partai Berkaya Deliserdang, M Hatta Akhiri Siregar mengatakan dirinya siap dan mendukung penuh program yang dicanangkan untuk membesarkan partai Berkarya. “Kita akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk membesarkan partai Berkarya ini. Mohon dukungannya,” katanya yang diamini oleh Bendahara DPD partai Berkarya Deliserdang, Yudya Purnawan.(Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts