Oktober 2017 Partai Berkarya ada di Seluruh Deliserdang

 Photo ; Wagianto, Ketua DPD Partai Berkarya Deliserdang (tengah) saat menerima SK Amanah Partai Berkarya Dari DPP Partainya yang diserahkan secara simbolis oleh Badaruddin A Picunang, Sekjen DPP Partai Berkaya.
Wagianto, Ketua DPD Partai Berkarya Deliserdang (tengah) saat menerima SK Amanah Partai Berkarya Dari DPP Partainya yang diserahkan secara simbolis oleh Badaruddin A Picunang, Sekjen DPP Partai Berkaya.

KANALMEDAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Deliserdang, Wagianto optimis partainya akan lolos verifikasi Partai Politik dan akan menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Hal tersebut dikatakan Wagianto ketika berbincang dengan wartawan di Posko Partai Berkarya, Jalan Mushollah, Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Rabu, (31/5/2017).

“Setelah lolos, dan menjadi peserta pemilu, kita menargetkan Dewan Pimpinan Cabang Partai Berkarya akan segera terbentuk di 22 Kecamatan di Kabupaten Deliserdang,” kata Wagianto yang didampingi Ridwan Hutasuhut, Ketua DPC Partai Berkaya Deliserdang beserta pengurus lainnya.

Koordinator Wilayah Partai Berkaya Sumatera Bagian Utara ini menuturkan, saat ini Partai Berkarya telah berhasil membentuk kepengurusan di 17 Kecamatan dari total 22 Kecamatan yang ada. “Targetnya bulan Oktober 2017 seluruh kepungurusan di 22 Kecamatan rampung,” tutur Wagianto.

Wagianto mengungkapkan, dirinya terpanggil untuk ikut dan membesarkan partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tomy ini karena kharisma Soeharto. “Saya memang terpanggil untuk membesarkan partai ini dengan biaya sendiri sejak Agustus 2016 lalu,” ungkap Wagianto. (Adek)

Print Friendly