Diduga Korban Perampokan, Penjaga Gudang Tewas

Diatas_sajadah

KANALMEDAN – Penjaga gudang logistik proyek di kompleks Central Bisnis Distrik (CBD) Polonia, Jalan Padang Golf Medan Polonia bernama Kamal (53), pendudk Sei Mati, Belawan, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar gudang tersebut.

Kuat dugaan, penjaga gudang itu merupakan korban perampokan. Sebab, sepeda motor dan telepon genggam miliknya raib.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, Jumat, (12/5/2017) menyebutkan, peristiwa ini pertama kali diketahui ketika Samsul, mandor proyek datang pada pagi hari sekira pukul 08.30 WIB, ke lokasi proyek di Blok H Kompleks CBD dengan maksud meminta palu kepada korban.

Ternyata, gudang dan kamar masih tergembok dari luar. Samsul pun meminta pekerja bangunannya bernama Parman untuk membuka paksa gembok.

“Dan setelah terbuka, kita lihat dia (korban) dalam posisi telungkup tidak bergerak, di atas sajadah,” kata Samsul.

Diduga, korban dirampok dan dihabisi saat sholat subuh karena selain di atas sajadah, peci korban juga terlihat di sekitarnya.

“Dan kita lihat ke gudang, sepeda motor Vario yang biasa ditaruh di situ pun sudah tidak ada,” ungkapnya.

Dugan korban dirampok lalu dibunuh ini karena selain motornya hilang, posisi kamar yang terkunci dari luar menguatkan dugaan ini.

Temuan ini pun langsung dilaporkan ke pihak keamanan yang langsung meneruskannya ke Polisi Militer AU, yang kemudian berkordinasi dengan kepolisian.

Pantauan di lokasi, petugas dari Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan, kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Poldasu untuk keperluan otopsi.(Adek)

Print Friendly