Selfie di Atap Bengkel, Warga Helvetia Bernama Dandi Kesetrum

Inilah pria bernama Dandi itu
Inilah pria bernama Dandi itu

KANALMEDAN – Seorang pemuda bernama Dandi (21) penduduk Jalan Budi Luhur, Gang Keluarga I, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, ia kritis setelah kesetrum di salah satu atap bengkel dekat kediamannya.

Informasi dihimpun, Kamis, (11/5/2017) menyebutkan, kejadian naas ini bermula saat korban bersama temannya naik ke atap bengkel untuk berphoto selfie. Namun naas, saat berada di atap bengkel, tubuh korban menyentuh kabel listrik. Saat itulah korban kesetrum hingga mengalami luka bakar.

Warga yang melihat kejadian itu pun mendadak  heboh. Tidak berapa lama, mereka segera membawa korban ke Rumah Sakit Umum Sari Mutiara Medan untuk mendapatkan perawatan terkait luka bakar yang dialaminya.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian dari Polsek Medan Helvetia yang mendapat informasi segera  tiba di lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kejadian tersebut.

“Anggota sudah ke lokasi. Sekarang korban masih dirawat di rumah sakit. Beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto.

Ia menjelaskan, hingga saat ini, korban masih berada di rumah sakit guna mendapatkan perawatan terkait luka yang dialaminya.

Pantauan di rumah sakit, beberapa petugas kepolisian melakukan pendataan dan memintai keterangan dari korban. (Adek)

Print Friendly