Tohar Bayoangin: ASN Harus Bekerja Jujur dan Amanah

LANTIK : Kakanwil Kemenagsu Dr H Tohar Bayoangin MAg melantik dan mengambil sumpah 22 ASN di lingkungan Kenenagsu. (Kanalmedan/Sormin)


LANTIK : Kakanwil Kemenagsu Dr H Tohar Bayoangin MAg melantik dan mengambil sumpah 22 ASN di lingkungan Kenenagsu. (Kanalmedan/Sormin)
LANTIK : Kakanwil Kemenagsu Dr H Tohar Bayoangin MAg melantik dan mengambil sumpah 22 ASN di lingkungan Kenenagsu. (Kanalmedan/Sormin) LANTIK : Kakanwil Kemenagsu Dr H Tohar Bayoangin MAg melantik dan mengambil sumpah 22 ASN di lingkungan Kenenagsu. (Kanalmedan/Sormin)
LANTIK : Kakanwil Kemenagsu Dr H Tohar Bayoangin MAg melantik dan mengambil sumpah 22 ASN di lingkungan Kemenagsu. (Kanalmedan/Sormin)

KANALMEDAN – Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kanwil Kemenagsu) Tohar Bayoangin mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), agar bekerja  jujur dan amanah serta tidak sombong.

Hal itu disampaikannya saat mengambil sumpah/ janji 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut, Rabu (3 /5/2017).

“Bekerjalah dengan jujur, amanah tidak sombong dan jangan buat reputasi yang buruk pada pekerjaan anda, karena anda adalah penerus pejabat khsusunya di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara,” harap Tohar.

Dia juga mengingatkan ASN di lingkungan Kanwil Kemenagsu agar selalu menghormati atasan. Apabila ingin permisi atau dinas luar minta izin pada atasan.

“Jika anda staf maka berbuat dan bertindaklah sebagai staf, jangan merasa pintar sehingga berbuat seolah-olah anda sebagai atasan”, ungkapnya.

Dia juga berpesan, agar ASN merubah mindset bekerja karena uang, karena jika berpikir seperti itu maka hasilnya pasti mengecewakan.

Acara tersebut dihadiri  pejabat eselon III dan IV Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.(Sormin)

Print Friendly

About The Author

Related posts