RSUD Dr Pirngadi Medan Akhirnya Tangani Pasien Usus Terburai

DIKUNJUNGI : Kondisi pasien usus terburai saat dikunjungi Tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)
DIKUNJUNGI : Kondisi pasien usus terburai saat dikunjungi Tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)

KANALMEDAN – Baringin Sormin, 68 tahun, warga Jl Hm Joni Medan yang ususnya terburai dan sempat ditelantarkan beberapa jam di IGD RSUD Dr Pirngadi Medan, Rabu sore (26/04/2017), akhirnya masuk ruang bedah guna menjalani penanganan medis.

BACA JUGA :  Kasihan, Pasien Dengan Usus Terburai Ditelantarkan di RSUD Dr Pirngadi Medan

Sekitar pukul 17.45 WIB, pasien sudah didorong masuk ke kamar bedah yang juga berada di IGD  gedung A Lantai  Satu RSUD Dr Pirngadi Medan. Bahkan malam tadi seusai Magrib, pasien sudah keluar ruang bedah dan telah dipindahkan ke ruang ICU di Lantai 4 gedung A.

BACA JUGA : Pasien Ditelantarkan,Ombudsman RI Turunkan Tim ke RSUD Dr Pirngadi Medan

Menurut keluarga pasien, mereka sangat berharap ayah mereka yang telah operasi tumor usus itu, mendapat perawatan medis secara serius. Bahkan Ketua Ombudsman Perwakilan Sumut, Drs Abyadi Siregar juga nampak malam ini datang melihat kondisi pasien langsung ke ruang ICU.

“Kami ingin memastikan, apakah benar pasien sudah dilayani secara maksimal”, kata Abyadi Siregar. (Jen).

Print Friendly