Wali Kota Ajak PKS Berkontribusi Dalam Pembangunan

PKS

KANALMEDAN – Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S. M.Si menghadiri milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan di Madinathul Hujaj Asrama Haji Medan, Senin (24/4).

Selain menyampaikan ucapan selamat, PKS juga diharapkan semakin jaya dan terus melahirkan kader-kader yang handal.

“Saya dan Pemko Medan mengucapkan selamat Milad kepada PKS. Semoga perjuangan PKS untuk mewujudkan masyarakat madani baik secara struktural maupun kultural, sebagai bagian dari dakwah dapat terlaksana secara menyeluruh,” kata Wali Kota

Dihadapan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Sandy Nugroho S.Ik, Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utara Abdurrohim Siregar ST  MT, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan M. Nasir, Sekretaris MUI Kota Medan Dr. Syukri Albani, Anggota DPRD Kota Medan  H. Jumadi serta kader PKS yang hadir dalam milad, Wali Kota selanjutnya mengajak DPD PKS Kota Medan untuk berkontribusi di dalam pembangunan.

Apalagi menurut Wali Kota, PKS   selaku mitra Pemko Medan tentunya memiliki cita-cita ingin menjadikan Kota Medan sebagai kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.  Termasuk, mendukung pemberantasan narkoba yang kini  sudah memasuki tahap sangat meresahkan.

“Untuk itu saya berharap DPD PKS dapat membantu Pemko Medan dalam memberantas narkoba. Sebab, saya tahu dan paham bahwa kader PKS adalah kader yang handal. Oleh sebab itu dapat mensosialisasikan gerakan anti narkoba di lingkungan masing-masing,” kata  Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Kota Medan, Salman Alfarisi  LC MA, mengajak seluruh kader PKS Kota Medan untuk bergembira dalam perayaan Milad ini.  Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan jajaran karena menyempatkan hadir dan berkumpul di acara milad PKS ini.

“Marilah kita bergembira dalam milad ini, guna menyatukan hati kita semua. Terima kasih kepada Wali Kota Medan dan Kapolrestabes Medan beserta seluruh jajarannya, serta seluruh kader PKS yang hari ini turut memeriahkan perayaan milad ini. Semoga ini menjadi berkah tersendiri bagi kita semua,” ujar Salman.

Salman  menyatakan akan mendukung Pemko Medan dalam mensukseskan pembangunan. Dalam kesempatan itu Wali Kota memberikan doorprize berupa paket umroh untuk satu pemenang yang pencabutan nomor undiannya dilakukan langsung oleh Wali Kota. (Jen/RF)

Print Friendly