H Erwin SH, MM Dilantik Jadi Sekwan DPRD Sumut

Erwin mendapat ucapan selamat dari Gubsu usai pelantikan. (Foto:Humas DPRD Sumut)
Erwin mendapat ucapan selamat dari Gubsu usai pelantikan. (Foto:Humas DPRD Sumut)

KANALMEDAN – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) definitif, akhirnya dilantik oleh Gubsu Tengku Erry Nuradi, Selasa (18/04/2017).

Pelantikan Sekwan ini bersamaan dengan pelantikan 7 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkungan Pemprovsu.

Sekwan yang dilantik yakni H Erwin SH, MM, sebelumnya pejabat di Pemko Medan mengisi kekosongan kursi Sekwan sejak ditinggalkan oleh Drs H Randiman Tarigan MAP. Sebelum ada Sekwan definitif, kekosogan ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang dijabat oleh Dra Nirmaraya MSP.

Pada hari yang sama Gubsu melantik 7 pejabat dilingkungan Pemprovsu. Mereka masing-masing  H Erwin SH, MM dilantik sebagai Sekretaris DPRD Sumut,  Azhar Harahap dilantik sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provsu.

Kemudian, Kaiman Turnip dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provsu, Ilyas Suharto Sitorus dilantik menjadi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu.

Selanjutnya yang dilantik Eric Aruan menjadi Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Faisal Hasrimi dilantik menjadi Kepala Biro Umum dan Perlengkapan serta Ernita Bangun dilantik menjadi Kepala Biro Bina Perekonomian Pemprovsu. (Jen)

Print Friendly