Gubsu Ajak Semua Pihak Bersinergi Wujudkan Sumut Sejahtera

Erry_nuradi
KANALMEDAN – Gubsu Erry Nuradi mengajak semua pihak harus bersinergi dibawah visi ‘mewujudkan provinsi yang berdaya saing menuju Sumut sejahtera.

Ajakan itu disampaikan Gubsu dalam sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumut  Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke 69 Provinsi Sumatera Utara di gedung dewan, Senin (17/04/2017).

Erry mengajak mengatakan, dalam rentang waktu 69 tahun Provinsi Sumut dan memasuki periode keempat RPJMD tahun 2013-2018, berbagai program pembangunan telah dilaksanakan, guna mengejar ketertinggalan dari provinsi maju lainnya, guna mempercepat tercapainya kesejahteraan masyarakat Sumut.
“Kita akui, masih terdapat kekurangan yang harus dibenahi, tapi pembangunan yang dilaksanakan selama ini telah membuah hasil cukup mengembirakan. Ini semua hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak,” ujarnya.
Dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Erry Nuradi mengatakan, Pemprovsu telah menindaklanjuti dengan menerbitkan Pergub No 188.44/291.KPTS/2016 tentang rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi Pemprovsu, teridiri dari 9 rencana aksi.
Sesuai evaluasi KPK, 6 April 2017 dari beberapa provinsi yang menjadi dampingan KPK dalam memperbaiki tata kelola pemerintahan, Provsu yang terbaik.
Dalam paripurna istimewa memperingati hari jadi ke-69 Provsu, Pemprovsu memberikan penghargaan kepada para mantan Gubsu, Wagubsu, Sekdaprovsu, Ketua DPRD Sumut, diserahkan langsung oleh Gubsu.(Jen)
Print Friendly