Anak Ini Telah 4 Bulan Menghilang

Hilang_anak

Hilang_anak

KANALMEDAN – Hati siapa yang tidak sedih jika buah hatinya menghilang dan tidak ditemukan selama berbulan – bulan.

Tapi itulah yang terjadi pada bocah bernama Yahya alias Haz (11) penduduk Jalan ‎Denai Gang. Singkat Nomor. 5 Kecamatan Medan Denai.Dia dinyatakan sudah 4 bulan menghilang, sehingga orangtua korban pun melapor ke Kepolisian Sektor Medan Area.

Informasi dihimpun, Kamis, (13/4/2017), bocah malang itu adalah putra dari Drs Saifuddin Nasution. Dia terakhir kali berangkat dari rumah untuk menjual telor Bebek, tapi tak pernah lagi kembali. Ya, dia  telah menghilang selama empat bulan.‎

“Kejadian itu bermula pada Desember 2016 lalu. Ketika itu, Yahya membawa 20 butir telur bebek untuk dijual,” kata ibu korban kepada Kanalmedan.Com.

Namun, sang ibu menjelaskan, hingga sekarang pihak keluarga sangat cemas dan melapor ke Polsek Medan Area. “Anak saya ciri-ciri khususnya, ‎ada tahi lalat di dekat telinga sebelah kanan dan ada siwil (daging tumbuh di samping telinga),” jelasnya.

Selain itu, ia meminta kepada siapapun yang menemukan anaknya untuk memberitahukan kepada pihak keluaraga. “Bila ketemu, tolong hubungi orang tuanya Drs Saifuddin Nasution di nomor 082166903893,” pinta sang ibu.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Medan Area, Kompol M Arifin ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya akan mengecek laporan korban.

“Nanti ya, dicek dulu laporannya,” kata orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts