Tatan Resmi Jabat Waka Polrestabes Medan

Sertijab_juga

MEDAN – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho resmi melantik AKBP Tatan Dirsan Atmaja S.IK sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Wakapolrestabes) Medan, Senin, (10/4/2017).

Tatan dilantik menggantikan AKBP Mahedi Surindra SH SIK yang dimutasi dalam jabatan baru sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara (Waka SPN) Polda Jateng.

“Serah terima jabatan sebagai dinamika organisasi Polri, diharapkan membawa perbaikan terhadap kinerja dalam melayani masyarakat kota Medan dan sekitarnya” kata Kombes Pol Sandi Nugroho dalam sambutannya.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini mengucapkan terima kasih kepada AKBP Mahedi Surinda atas dedikasi selama menjadi Wakapolrestabes Medan karena telah memberikan semangat kerja, semoga pengalaman di Medan menjadi bekal untuk sakses ditempat baru sebagai Waka SPN Polda Jawa Tengah.

Kepada AKBP Tatan Dirsan Atmaja mantan Kapolres Asahan, diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polretabes Medan, terhadap dinamika tugas di Kota Medan agar segera dipahami.
“Kehadiran Pak Tatan di lingkungan Polrestabes Medan diharapkan membawa perubahan baru untuk dapat meningkatkan soliditas yang telah terjalin baik selama ini. Saya percaya pengalaman tugas selama ini akan mampu melaksanakan tugas Wakapolrestabes Medan dengan baik” ucap alumnus Akpol tahun 1995 ini.

Pantauan di Mapolrestabes Medan, hadir pada upacara tersebut para kabag di antaranya Kabag Sumda AKBP Sonny Wilfrid Siregar, para kasat di antara Kasatreskrim AKBP Febriansyah SIK dan Kasat Narkoba AKBP Ganda MH Saragih SIK, para Kasi serta para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Seperti diketahui, AKBP Tatan merupakan Perwira Menengah (Pamen) Polri jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 96. Sebelum ditunjuk sebagai Wakapolrestabes Medan, Tatan menduduki jabatan Kapolres Asahan. Mutasi Tatan berdasar surat telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian ST/671/III/2017 tertanggal 11-3-2017. (Adek)

Print Friendly