Sebelum Tewas, Ada yang Bertamu di Rumah Korban

Ilustrasi_bunuh

KANALMEDAN – Pelaku pembunuhan  yang disertai perampokan satu keluarga di Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan 11 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, diduga kenal dengan korban. Hal tersebut diketahui dari keterangan warga sekitar.

Seperti yang dituturkan Sahria alias Ibu Isa (40) yang merupakan tetangga korban. Ia mengatakan bahwa ?ada orang bertamu satu orang dengan berjalan kaki. Akan tetapi, ia tidak melihat karena tidak curiga. Sebab, terkadang korban menerima tamu tengah malam?.

?Bahkan, Bu Isa sempat mendengar perkataan dari korban kepada tamu yang datang, mengatakan ‘kok gak nelpon kau’. “Kemudian sekitar pukul 00.30 WIB, terdengar suara sepeda motor matik ngebut di depan rumah. Begitu anak saya keluar untuk melihat, namun tidak tampak  siapa-siapa,” tuturnya.

Sementara itu, petugas Polres Pelabuhan Belawan bersama dengan Polda Sumut, masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pembunuhan tersebut.
?
Untuk diketahui, ada 5 orang korban yang meninggal dunia dalam peristiwa ini yakni, Rianto (40), Yani (38), Naya (14), Gilang Laksono (9), mertua Rianto, Marni (50) dan Kirana (4) kritis.? (Adek)

Print Friendly