Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Mabar Sepeda Motor & Perhiasan Digasak

Ilustrasi_bunuh

Ilustrasi_bunuh

KANALMEDAN – Pembunuhan sadis yang menimpa satu keluarga di Jalan Rumah Potong Hewan/Lingkungan 11 Gang Bakar Batu Kelurahan Mabar XI Kecamatan Medan Deli merupakan perampokan.Sebab, sejumlah harta benda korban hilang.

Hal ini disampaikan oleh Murni, ibu kandung korban Anto (40) di lokasi kejadian. “Ada sepeda motor Honda Vario yang hilang, gelang – gelang habis semua,” kata Murni kepada wartawan, di lokasi kejadian, Minggu, (9/4/2017).

Ia menjelaskan, dirinya sangat terkejut dengan kejadian pembunuhan keji ini. “Anak saya orangnya baik. Kerja pergi pagi pulang sore, gak tahu tiba tiba kejadiannya begini,” jelasnya.

Dalam kejadian itu, ada lima orang korban penghuni rumah yang meninggal dunia yakni Rianto (40), Yani (38), Naya (14), Gilang Laksono (9), mertua Rianto, Marni (50). Sedangkan satu orang bernama Kirana (4) kritis.

Sementara itu, petugas berwenang yang dikonfirmasi masih belum memberi keterangan dengan alasan masih melakukan penyelidikan.

Pembunuhan terhadap satu keluarga ini dinilai aneh. Sebab, warga sekitar tidak ada yang mendengar kejadian pembunuhan ini. Padahal, lokasi rumah korban berada di permukiman padat penduduk.(Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts