Polisi Buru Kekasih Gelap Wanita Yang Tewas di Hotel Helvicona

Mayat_dihotel

KANALMEDAN – Seorang perempuan berusia muda, ditemukan tewas dengan tubuh bugil di  kamar Nomor 9 Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur IX, Lingkungan IV, Kecamatan Medan Tuntungan.
Korban yang diketahui bernama Almitania alias Anita Azka (35) ini diduga kuat dihabisi kekasih gelapnya. Maka untuk mengungkap misteri pembunuhan ini, Polisi kini tengah mengejar pria yang menjadi kekasih gelap korban semasa hidupnya.

Informasi dihimpun, Jumat, (7/4/2017), temuan yang menghebohkan dan cepat tersebar itu pertama kali diketahui oleh petugas hotel tersebut.

“Penghuni kamar tidak keluar – keluar. Setelah dicek, ternyata seorang wanita sudah ditemukan tewas,” kata salah seorang room boy hotel kelas melati itu.

Kematian warga Jalan Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal, itu tersebar begitu cepat hingga Kepala Lingkungan setempat, Morina beru Sembiring langsung menuju lokasi temuan yang membuat heboh itu. Lalu menghubungi pihak kelurahan dan melapor ke Polsek Delitua.

Sejurus kemudian, petugas Inafis dari Kepolisian Resot Kota Besar Medan bersama Petugas Polsrk Delitua tiba di lokasi. Namun sampai beberapamenit yang lalu, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian maupun pihak hotel seputar kematian ibu beranak dua tersebut.

Fakta lapangan menunjukkan, saat ditemukan jasad korban sangat mengenaskan. Mayat ditemukan di kamar mandi tanpa busana. Bagian kepala korban  terbenam di dalam bak. Air dari kran pun masih hidup dan nampak masih menetes ke bagian punggung korban.

Polisi telah mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, guna keperluan penyelidikan. (Adek Siahaan)

Print Friendly