Plt Sekwan Lantik 12 Eselon IV

KANALMEDAN – Plt. Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara Dra. Nirmaraya, MSP, melantik 12 orang Pejabat Eselon IV.a di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Senin 20 Februari 2017.
Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilakukan adalah sebagai tiindak lanjut dari Pemberlakuan Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Utara No. 06 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Sumatera Utara dan Peraturan Gubernur Provinsi Sumatera Utara No. 37 Tahun 2016 Tentang Susunan Organisasi Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara di Aula Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol No 5 Medan.
Adapun Pejabat Eselon IVa yang dilantik di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara antara lain : 1. Hj. Tini menjadi Kasubbag Tata Usaha Dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
2. Iriyanto, S.Sos, MSP menjadi Kasuubag Perlengkapan dan Pendistribusian Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
3. Hamdan Rifai G, SH menjadi Kasuubag Rumah Tangga dan Perawatan pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
4. Rosmaini, SE, MSP menjadi Kasubbag Perencanaan dan Anggaran pada Bagian Keuangan Sekretariat DRPD Provinsi Sumatera Utara
5. Drs. Panggong, MSP menjadi Kasubbag Pembendaharaan pada Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
6. Drs. Mahmud Simbolon menjadi Kasubbag Akuntansi pada Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
7. Pahasim Harahap, SH menjadi Kasubbag Perundang-Undangan, Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
8. Sri Wahyuni, SH menjadi Kasubbag Pengkajian Hukum pada Bagian Perundang-Undangan, Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
9. Marojahan Manurung, SH menjadi Kasubbag Sidang dan Risalah pada Bagian Perundang-Undangan, Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
10. Ardiyar Rahmawani, S.Sos, M.Si menjadi Kasubbag Informasi pada Bagian Informasi dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
11. Evelyn Sitanggang menjadi Kasubbag Protokol Dan Hubungan Antar Lembaga Pada Bagian Informasi Dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
12. Rospita Pandiangan, SE menjadi Kasubbag Pelayanan Masyarakat dan Aspirasi pada Bagian Informasi dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam sambutannya, Plt. Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara Dra. Nirmaraya, MSP menyampaikan bahwa para Pejabat yang baru dilantik nantinya dalam setiap langkah pengambilan kebijakan tetap berpedoman kepada peraturan ketentuan serta norma-norma yang berlaku. Kuasai bidang tugas dan tingkatkan pengetahuan dan keterampilan terutama yang berhubungan dengan bidang tugas yang saudara emban.
Tingkatkan disipilin dan etos kerja serta bangun koordinasi dan komunikasi yang baik sesama PNS sehingga tercipta pelayanan prima bagi Pimpinan dan Anggota Dewan. Bangun kerjasama yang baik agar tercipta hubungan yang harmonis diantara seluruh PNS. Membangun kerjasama dan komunikasi dengan atasan dan bawahan sehingga teciptanya kerjasama yang solid dan kompak dilingkungan Sekretariat DPRD-SU. Acara diakhiri dengan Pembacaan Doa oleh Rohaniwan dan pemberian ucapan selamat. (tim)

Print Friendly