WAKIL WALIKOTA MEDAN TINJAU PASIEN BPJS KESEHATAN DI RSU SARI MUTIARA MEDAN

31

31

KANALMEDAN – Wakil Walikota Medan, Ir. Akhyar Nasution, M.Si meninjau RSU Sari Mutiara Medan, Rabu (11/1/2017). Kunjungan tersebut dalam rangka untuk meninjau proses pelayanan kesehatan oleh rumah sakit khususnya pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat Kota Medan.

Peninjauan Wakil Walikota Medan di RSU Sari Mutiara tersebut ternyata dibarengi kehadirian H. Mohammad Saleh, SE yang merupakan Ketua DPD RI,.

Dalam peninjauan tersebut, Wakil Walikota Medan yang didampingi oleh Ketua Yayasan Sari Mutiara, Parlindungan Purba, SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Medan, drg. Usma Polita Nasution, M.Kes meninjau proses pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya kepada pasien BPJS Kesehatan di ruangan rawat inap RSU Sari Mutiara.

Disela-sela peninjauan tersebut, Wakil Walikota Medan menyempatkan diri menyapa dan bercengkrama dengan pasien BPJS Kesehatan tentang pelayanan yang diberikan oleh petugas kesehatan di rumah sakit tersebut.

Pasien yang mengetahui kehadiran Wakil Walikota Medan tersebut merasa senang dan terkejut karena dikunjungi olehnya, mereka juga berkesempatan menyampaikan pesan dan harapan kepada Pemerintah Kota Medan agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

Wakil Walikota Medan menilai secara umum pelayanan kesehatan bagi pasien BPJS Kesehatan telah dengan baik. Dirinya mengapresiasi komitmen rumah sakit dalam mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada RSU Sari Mutiara karena turut membantu pemerintah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Medan,” ungkap Akhyar.

Oleh karenanya Akhyar berharap agar pihak RSU Sari Mutiara terus menjaga dan meningkatkan komitmennya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,

“Semua masyarakat berhak mendapatkan hak pelayanan kesehatan yang sama, tidak memandang dia pasien umum ataupun pasien BPJS,” lanjutnya menambahkan.

Sementara itu Ketua Yayasan, Parlindungan Purba menyampaikan pihaknya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Medan sesuai dengan kemampuan dan keahlian dimiliki oleh pihak rumah sakit tanpa membedakan perlakuan antara pasien umum dan pasien BPJS.

Usai melakukan peninjauan Wakil Walikota Medan mengikuti acara temu ramah dengan seluruh civitas akademika Universitas Sari Mutiara Medan di Aula Universitas Sari Mutiara Medan. (Jen)

Print Friendly

About The Author

Related posts