SMA 13 Medan Juara I Lomba Graffiti se-Kota Medan

sma

KANALMEDAN – Tim Lomba Graffiti SMA Negeri 13 Medan keluar sebagai juara 1 lomba Graffiti tingkat SMA/SMK se-Kota Medan yang diselenggarakan Poldasu selama 3 hari, tanggal 7, 8 dan 9 Oktober 2016.

Pembina Tim Lomba Graffiti SMA Negeri 13 Medan Drs Robert Pehulisa Sembiring, didampingi Kepala SMAN 13 Medan Nurhalimah br Purba SAg dan Ketua Komite Sekolah Ishak Nasution kepada wartawan, Senin (10/10) di ruang Kepsek mengatakan, Tim Graffiti SMAN 13 Medan berhasil menyisihkan 45 tim dari SMA/SMK se-Kota Medan yang mengikuti pertandingan.

“Sebelumnya pihak Poldasu mengundang seluruh SMA/SMK se-Kota Medan untuk ikut lomba Graffiti melukis tembok Poldasu, dimana tiap sekolah mengirimkan 1 dan 2 desain gambar ke Poldasu. Dari 157 desain yang ada, pihak Poldasu hanya memilih 45 desain termasuk tim SMAN 13 Medan ini,” ujarnya.

Peserta Lomba Graffiti SMAN 13 Medan adalah Anisanur Padila dan Maurin Dewi Pramiswari, keduanya siswi kelas 12 jurusan IPA meraih juara 1, dengan hadiah uang tunai Rp5 juta, piala dan sertifikat penghargaan.

Kepsek Nurhalimah br Purba SAg mengharapkan atas prestasi yang diperoleh, para siswa terus berkarya untuk meraih cita-cita. Dan bagi siswa yang belum pernah mendapat prestasi agar terus memupuk bakatnya sehingga pada akhirnya juga mendapat prestasi yang baik.

Untuk itu kami mengharapkan pemerintah cq Dinas Pendidikan agar selalu mengapresiasi seluruh prestasi yang diraih para siswa, dan tetap mendapat perhatian yang khusus. Kami juga pihak sekolah atas prestasi yang diukir siswa ini kami gratiskan 2 bulan uang komite sekolah bagi 2 orang pemenang,” katanya.

Sementara Ketua Komite Sekolah Ishak Nasution mengapresiasi prestasi yang diperoleh Tim Graffiti SMAN 13 Medan. “Ini merupakan prestasi gemilang untuk dapat ditiru para siswa yang lain untuk dapat berprestasi baik di bidang pendidikan, seni maupun olahraga,” pungkasnya. (harefa)

Print Friendly

About The Author

Related posts