STM IKRAR Harus Bisa Jadi Duta PDAM Tirtanadi

ikrar

KANALMEDAN – Serikat Tolong Menolong (STM) Ikatan Kekeluargaan Antar Rekanan (IKRAR) juga harus bisa menjadi Duta atau Humas PDAM Tirtanadi.

Hal ini ditegaskan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo dalam sambutannya pada acara penyerahan Piagam Penghargaan dari STM IKRAR kepada beberapa Pegawai PDAM Tirtanadi, di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM Raja No. 1 Medan, Kamis (22/09/2016).

“STM IKRAR sebagai mitra kerja PDAM Tirtanadi tentu juga sebagai pelanggan dan memiliki keluarga serta teman – teman yang juga pelanggan PDAM Tirtanadi maka dari itu kami minta STM IKRAR harus bisa menjadi Duta atau Humasnya PDAM Tirtanadi untuk menjelaskan kondisi dan perkembangan perussahaan ini,” kata Sutedi Raharjo.

Lebih jauh Sutedi Raharjo menyampaikan bahwa sesuai dengan Tema HUT PDAM Tirtanadi ke 111 tahun ini yaitu Sinergi Bersama Menuju Pelayanan Terbaik marilah kita bersama sama membesarkan perusahaan ini karena apapun yang terjadi dan bagaimana pun kondisi yang sedang dialami oleh PDAM Tirtanadi akan berdampak pada kita semua termasuk kepada Anggota STM IKRAR.

“Jika PDAM Tirtanadi semakin maju dimana ketersediaan air semakin mencukupi maka permohonan pasang baru akan semakin bertambah yang berarti pengadaan material pasang baru dan pekerjaan pemasangan sambungan baru yang ditangani oleh pihak rekanan akan semakin banyak,” ujar Sutedi raharjo.

APRESIASI

Sementara itu, Ketua STM IKRAR Harist Lubis mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada beberapa orang Pegawai PDAM Tirtanadi merupakan ungkapan apresiasi terhadap kinerja yang bersangkutan terhadap sistem pengadaan barang dan jasa yang bersinggungan langsung dengan pihak rekanan yang merupakan anggota STM IKRAR.

“Ini merupakan apresiasi dan ucapan terma kasih kami atas kinerja dan kerjasama yang terjalin baik selama ini antara PDAM Tirtanadi dengan rekanan yang menjadi Anggota STM IKRAR,” kata Harist Lubis.

Harist Lubis juga menyampaikan bahwa penerima penghargaan sudah melalui penilaian yang objektif dan bahkan beberapa orang penerima penghargaan ini mengalami kenaikan jabatan yang berarti kinerja yang bersangkutan menurut penilaian manajemen cukup baik maka berarti pemberian penghargaan ini relevan dengan penilaian manajemen PDAM Tirtanadi.

Adapun Pegawai yang menerima penghargaan dari STM IKRAR yaitu : Tauhid Ichyar (Kepala Sekretaris Perusahaan), Syaiful Bahri Nasution (Kadiv. Umum), Panangaran Ritonga (Kadiv. Keuangan), Syahrial (Kadiv. Perencanaan) Muhri Fepri Iswanto (Kadiv. Transmisi Distribusi), Jumirin (Kacab. Tuasan), Halimatussa’diah (Ketua Unit Layanan Pengadaan), Nurlin (Sekretaris Unit Layanan Pengadaan), Adi Supratman (Kepala IPA Martubung),  Marhamah Hikmah Hasibuan (Kabid. Logistik), Hasnan Daulay (Kabid. Rumah Tangga), Haslinda Nasution (Kabid. Pendanaan).

Acara kemudian diakhir dengan foto bersama penerima penghargaan dengan Dirut PDAM Tirtanadi dan seluruh Anggota STM IKRAR. (Partono)

Print Friendly