Diparkir di Garasi Rumah, Sepedamotor Wartawan Lewong

KANALMEDAN – Sepeda motor Honda Revo Absolut warna merah, BA 6071 QX, milik redaktur Harian MedanBisnis Herman Saleh, dicuri dari garasi rumah tempat tinggalnya di Jalan Bromo Gang Pukat II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Senin (5/9).

Herman mengaku mengetahui sepeda motornya sudah raib saat akan berangkat ke kantor tempatnya bekerja di Jalan S Parman Medan. “Sepeda motor Honda Revo Absolut BA 6071 QX Warna merah saya letakkan di garasi rumah yang saya kontrak, sudah tidak ada pada pukul 08.00 WIB. Malingnya diperkirakan masuk pada pukul 05.00 WIB,” ujarnya.

 

Juga dikatakannya, pencuri diduga seorang diri dan masuk ke garasi setelah berhasil merusak pintu pagar dengan cara mencongkelnya. Selanjutnya, Herman membuat laporan pengaduan kejadian itu ke Polsek Medan Area dan berharap setelah melakukan olah tempat kejadian perkara polisi bisa menangkap pelakunya.

 

Herman pun berharap, pemilik rumah kontrakan di kawasan Jalan Bromo Gang Pukat II segera memasang CCCTv di rumah yang dikontrakkannya, karena sudah sering sepeda motor hilang dari daerah tersebut. “Saya harapkan ada perhatian dari pemilik rumah kontrakan untuk memberikan rasa aman kepada penghuninya,” kata dia.

 

Sementara itu, personel Polsek Medan Area Brigadir Wanda Tarigan yang telah melakukan olah TKP mengatakan, ada kecurigaan orang sekitar terlibat pencurian tersebut. “Kita patut curiga seseorang bernisial T yang sudah bebas dari penjara, kembali melakukan pencurian di rumah-rumah warga Jalan Bromo,” ujarnya. (rel)

Print Friendly