Gawat Bah ! Jalan Depan Kantor KIP Sumut Hanya Ditimbun Batu Bata

Jalan Bilal

Jalan Bilal

KANALMEDAN – Gawat sekali kondisi jalan di kota Medan saat ini. Lihatlah kondisinya di Jl Bilal depan Kantor KIP Sumut, jalan berlobang hanya diperbaiki dengan timbunan Batu Bata bekas.

Walikota Medan, HT.Zulmi Eldin seperti diberitakan di sejumlah media lebih banyak  disibukkan  agenda seremonial, dengan kegiatan salam salaman. Walikota pilihan rakyat dua priode ini, lebih banyak seyum saat salaman, ketimbang memperbaiki jalan-jalan kota yang sudah hancur.

Kondisi jalan sangat buruk, hancur dan penuh kubangan sudah lama dialami ruas jalan depan Kantor KIP Sumut ini. Namun sampai sekarang, tidak ada upaya serius untuk memperbaikinya. Hal sama juga dialami ruas jalan di hampir semua kota penerima Piala Adipura itu.

“Sebagai pejabat publik, Walikota seharusnya terbuka soal dana perawatan jalan di kota Medan. Sesuai UU No.14 tahun 2008 tentang KIP, Publik berhak tahu, apa sesungguhnya yang terjadi sehinga tidak ada anggaran Pemko Medan tahun ini untuk memperbaiki  jalan  di kota Medan”, kata Wakil Ketua KIP Sumut Mayjen Simanungkalit saat dihubungi media. (Jen)

BACA JUGA : Mau urusan tagihan gampang ? Anda selayaknya pelajari solusi ini

Print Friendly

About The Author

Related posts