Cewek Ini Mencari Lelaki Tangguh, Mantannya sudah Tiga

Tania

Jakarta – Salah satu ikatan yang melanggengkan sebuah perkawinan selain cinta adalah kebutuhan biologis atau seks. Hal tersebut yang membuat seorang mojang Bandung harus merelakan tiga mantan suaminya yang tak bisa memuaskan hasratnya di ranjang.

Sosok Tania, seorang mantan TKI Hong Kong ini, memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pengakuannya yang kontroversial di sebuah surat kabar berbahasa Sunda membuat banyak orang penasaran dengan perempuan bertubuh sintal ini.

“Geus Tilu Kali Ganti Salaki Euweuh Anu Kuanteun,” judul yang tertera di sebuah surat kabar seperti disiarkan media.

Membaca judulnya saja pasti sudah membuat kamu terheran-heran, kan? Tania memang mengaku sudah berstatus janda tiga kali karena tiga mantan suaminya merasa kewalahan melayani hasratnya.

Tania mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah mencari pasangan di media sosial dengan kriteria alat kelamin pasangannya harus perkasa agar bisa diajak bercinta semalaman bersamanya.

“Semoga yang terakhir nanti, Tuhan mengirimkan pria yang benar-benar perkasa setiap saat,” ucapnya.

Pengakuannya tersebut kontan membuat netizen semakin penasaran dengan sosok perempuan berambut panjang ini. Banyak dari mereka bahkan mencari tahu nomor telepon dan alamat rumahnya untuk sekedar mencoba menantangnya.

Tania memang bertubuh montok dengan ukuran dada yang superjumbo. Maka tak heran jika banyak pria tercengang dan tidak akan berkedip saat melihatnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik menjadi kandidat Tania?

Print Friendly