CEO Kanalmedan Ikut Antarkan Edi Yunus ke Pemakaman

pemakaman

MEDAN – Chief Executive Officer (CEO) PT Media Online Attardidok  & Founder Portal Berita  www.kanalmedan.com, Mayjen Simanungkalit, ikut mengantarkan jenazah almarhum Edi Yunus ke pemakaman. Jenazah Pemimpin Redaksi Mingguan Anak Bangsa Post itu dimakamkan di Pekuburan Muslim Sei Mati Jalan Brgjen Katamso Medan seusai shalat Jumat, (17/07/2016).

Selain Mayjen Simanungkalit yang  Wakil Ketua Komisi Informasi (KIP) Sumatera Utara (Sumut), puluhan sahabat juga nampak hadir dipemakaman. Dari kalangan wartawan nampak antara lain David Susanto, Jamaluddin, Isvan Wahyudi dan lainnya. Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman, diakhiri doa untuk almarhum.

Edi Yunus meninggal pada Jumat pagi 17 Juli 2016 sekitar pukul 05.30 WIB di rumahnya Jl Pantai Burung/Brigjen Katamso Medan. Sebelumnya, pria yang dikenal sebagai wartawan yang banyak meliput kegiatan Partai Politik dan meliput di gedung DPRD Sumut itu, tutup usia 54 tahun setelah sebelumnya dikabarkan menderita penyakit lambung kronis dan sempat beberapa kali dirawat di Rumah Sakit.

“Dia wartawan yang berciri khas dan punya plus minus. Dia istiqomah dalam profesinya sebagai wartawan dan dia sahabat yang baik”, kata Mayjen Simanungkalit yang mantan Kordinator wartawan di DPRD Sumut itu.

Walau konsentrasi di media yang terbit mingguan, namun Edi Yunus dikenal cukup disiplin dan konsisten dalam profesi. Dia sudah pernah bekerja di banyak mingguan, hingga akhirnya menjadi Pemimpin Redaksi di Mingguan Anak Bangsa Post yang dia dirikan sejak beberapa tahun silam. (Jen)

 

 

Print Friendly