Komisi III DPR Sambangi KPK

RobonganJakarta – Rombongan anggota Komisi III DPR menyambangi KPK. Mereka hendak menemui pimpinan KPK serta menengok gedung KPK yang baru.

Rombongan anggota Komisi III DPR tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016) sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka datang menggunakan 3 bus berlogo DPR. Tampak hadir di antaranya Trimedya Panjaitan, Masinton Pasaribu, Akbar Faisal, Ruhut Sitompul dan Benny K Harman serta beberapa lainnya.

“Ini bagian daripada RDP dengan mitra kami di mana kan semua tahu fungsi kami legislasi budgeting dan pengawasan. Ini kebetulan mitra di kala saya periode yang lalu kita bersama kawan-kawan karena perlu ada gedung KPK yang bagus biar semakin baik mereka bekerja,” ucap Ruhut sesaat sebelum masuk ke KPK.

Ruhut mengaku tidak akan membahas revisi UU KPK dengan para pimpinan. Dia menyebut besok di paripurna, revisi UU KPK akan dibahas.

“Itu besok di paripurna. Ini sudah snowball, bola salju, semua mendukung menolak. Fraksi Demokrat tegas menolak revisi,” ucap Ruhut.

Sampai saat ini rombongan anggota dewan itu masih di dalam KPK. Mereka hendak menemui pimpinan KPK sebelum menuju ke gedung baru yang tak jauh dari gedung lama KPK.***

Print Friendly